BagusDream pindah ngeBlog…

hmm kemarin pada tanggal 3 Juli 2011 ini sebenarnya postingan ku yang terakhir di Bagusdream…

kemarin Blog ku bagusdream.wordpress.com kena T.O.S. Duh rasanya jengkel buanget dan pengen nangis…. Sial gak tau kenapa tiba-tiba di blokir deh jadi akunku udah hilang di bagusdream dan gak bisa digunakan lagi…

Mulai sekarang udah males Aku pake Wordpr3ss….

di wp yang gratisan yang domainnya .com itu udah gak bisa pake javascript, gak bisa masukkin swf (Flash)…. gak ada plugins untuk Wp gratisan…. sulit cari widget yang gratisan….gak boleh ada kode iframe dan gak boleh ada script….thema yang ada udah dari sananya jadi gak bisa di edit-edit….Gampang kena T.O.S…

dikit-dikit di banned….

jadi bagusware.wordpress ini hanya aku gunakan untuk backup data dari bagusdream.wordpress com yang kemarin di banned…

Sekarang aku pake Blogspot aja lebih mantap ….bisa semua mulai penggunaan javascript, swf/flash, thema yang bisa di customize, css, plugins ada banyak, boleh ada ssript /iframe, thema bisa di edit-edit…gak gampang kena T.O.S.

Kunjungi Blog Ku yang Baru di blogspot ya…..

Bagusdream.wordpress.com menjadi

Bagusware.blogspot.com

untuk blog yang wordpr3ss ini udah gak aku update lagi gan …..muales…. udah kapok aq kena T.O.S….

semua artikel ku jadi berantakan….

wordpr3ss anjinggg….

.

sekarang saat nya tunjuk taring ku di Blogspot / Blogger….

Bagi Teman” yang berkunjung ke

Trik Menyembunyikan dan Mengunci Folder di Flashdisk

Setiap orang rata-rata memiliki file yang bersifat rahasia, yang benar-benar hanya ia seorang diri dan tidak menginginkan orang lain untuk mengetahui file tersebut. Apakah anda memiliki file rahasia? Seperti data penting, daftar password, pin, dan lain-lain. Untuk menyimpannya, anda pasti sangat bingung dan serba salah. Takut akan kebocoran apalagi sampai menyebar file tersebut, anda pasti akan panik. Ingin menjaga file tersebut agar tidak dapat diakses orang lain, tetapi tidak ingin repot menjalankan aplikasi yang belum tentu dapat dijalankan dengan mulus apalagi harus trial version dan harus membeli.
Read the rest of this entry

Trik Mengatasi Error Dial Up Modem pada Windows Seven – Error Code 711 dan 1068

Hmm sebenarnya udah bosan banget nih ama Windows 7. Udah terlalu sering banget error dan masalah trouble yang saya rasakan tiada habis-habisnya. Masih jauh lebih gampang dan enakan Windows XP, saya berharap moga aja Windows XP kembali di lirik oleh perusahaan Microsoft agar bisa dikembangkan lagi Windows XP nya menjadi Windows XP SP4 atau yang lebih keren lagi Windows XP New Generation. Hm Semoga aja deh aq berharap banget nih.
Barusan tadi kompie teman minta dibenerin lagi nih karena mendapat pesan Error dari Windows 7. Begini code errornya 711 atau Error 1068? Pesan ini dapat muncul di komputer yang biasa digunakan untuk akses internet.

Read the rest of this entry

Tips Mempercepat Koneksi Internet Modem GSM/CDMA

Era zaman sekarang lagi musim-musimnya dan gencar-gencarnya Ngenet pake modem USB nih. Selain keunggulan yang ditawarkan yaitu dengan kemudahan akses dimana saja dan kapan saja asalkan ada sinyal GPRS / EDGE / 3G… ya iyalah..selain itu lebih murah tentunya daripada kita harus Ngenet seharian penuh di warnet-warnet hanya untuk sekedar browsing, FB an, Twiteran atau hanya sekedar chating dan menyelesaikan tugas.. Hmmm lebih nyaman dan murah pakai modem sendiri nih selain bisa dibawa kemana-mana dan di pasang dimana aja. Tetapi dari berbagai macam kelebihan tersebut ada juga faktor kelemahannya seperti aksesnya laamaa…Yap namanya juga mobile modem lain dengan modem yang pake kabel ya jelas aja lemot bin lelet…:).

Read the rest of this entry

Download Game Naruto Shippuden Dragon Blade Chronicles for PC via Mediafire

Kali ini saya akan membagikan game Naruto Shippuden Dragon Blade Chronicles for PC kepada agan-agan semua dan dapat di download via Mediafire. Saya sendiri juga belum mencoba Game ini karena ukurannya yang lumayan gede sekitar 1,26 GB, Game ini saya posting karena memenuhi permintaan atas komentar dari agan anto yang pingin di Posting kan game Naruto Shippuden Dragon Blade Chronicles ini, bagi kawan-kawan yang tertarik silahkan download Game Naruto Shippuden ini gratis melalui link Mediafire. Game ini tidak murni game PC karena game ini merupakan game WII yang di Packing dengan dolphin sehingga dapat dimainkan di PC..Let’s cekidot…

Read the rest of this entry

Saatnya Kita Downgrade OS

Artikel ini saya tujukan buat para pecinta windows XP Mania, alasannya karena sejak dari dulu dan dari pandangan pertama aku udah sangat suka dengan OS Windows XP, yah walaupun berbayar sih eh tapi katanya temenku OS windows XP ini nantinya akan free licensed saat XP udah berumur 8 tahun lho ya.🙂 Launching pertama Win XP kan tahun 2003 nah mungkin sekitar awal tahun 2012 nanti Windows XP udah gak pake bayar lagi sob alias gratis soalnya emang perusahaan Microsoft udah ngak ngembangkan XP lagi tapi udah serius dengan Project Windows 7 dan Windows 8…

Read the rest of this entry

Game Naruto Ninja Way for PC Full (10MB)

Game Naruto ini adalah game pertarungan yang mirip dengan mugen ataupun Game GBA. Tetapi game Naruto ini bukan termasuk keduanya (Bukan game Mugen ataupun GBA).  Pertarungan di dalam Game Naruto ini lumayan seru karena setiap karakter dapat melakukan jurus-jurus atau teknik bertarung yang berbeda pada setiap karakter hal ini di disesuaikan dengan jurus asli mereka lho. Contohnya Naruto memakai jurus Kage Bushin No Jutsu, Sasuke dengan Sharingannya, lalu Shikamaru denan jurus pengikat bayangannya dan masih banyak lagi.

Read the rest of this entry

Trik Resume Download "Expired Link Address Mediafire"

Kali ini saya akan membagi teknik resume download dari situs hosting baik mediafire ataupun bisa juga agan coba di enterupload ataupun situs file hosting lain yang resume capability nya YES. Mungkin teknik ini sangat berguna apabila agan-agan semua menggunakan modem USB bisa GSM ataupun CDMA yang bandwidthnya kecil sekali kurang lebih hanya 128Kbps apalagi dengan trik gratisan seperti yang saya gunakan..hehehe.. (udah hampir 2 bulan nih belum ke blokir trik internet gratisan)..🙂 .. Tahun 2011 ini merupakan zaman kejayaannya internet, hampir setiap orang selalu berupaya dapat selalu terhubung dengan internet baik melewati Handphone maupun lewat komputer. Tapi apa jadinya apabila kita mau download file yang ukurannya sekitar 200MB dari sebuah Modem USB yang koneksinya masih GPRS ataupun EDGE. Mustahil tidak??

Read the rest of this entry

Membuat sendiri kartu permainan YuGiOh Card Game

Film Yu Gi Oh sendiri merupakan film yang menceritakan tentang seorang anak kecil yang memiliki 2 kepribadian dalam dirinya. Di dalam film ini seorang pemain menggunakan kartu monster untuk melawan musuhnya atau biasanya sering di sebut duel, sedangkan pemainnya disebut seorang duelist. Permainan kartu Yu Gi Oh ini sangat seru sekali apabila dimainkan karena membutuhkan strategi bertarung dari kartu monster yang tidak hanya saling serang antar kartu monster saja, tetapi juga kartu monster bisa di lengkapi dengan kartu spell atau kartu trap. Strategi dalam pertarungan pun sagat dibutuhkan.

 

Read the rest of this entry

Game Over The Hedge 3D Action Adventure for PC RIP (120MB)

Game Over The Hedge ini adalah game Action Petualangan yang sangat seru  dan menegangkan dimana di dalam  Game ini menceritakan hewan-hewan yang memiliki kemampuan untuk bertarung seperti Shaolin… Wkwkwk… Gerakan bertarungnya sangat lincah dan mengemaskan. Dalam setiap misi di Game ini terdapat misi yang berbeda-beda. Seperti misi pertama kita meletekkan patung di atas sebuah tempat arca, lalu misi selanjutnya kita akan menghancurkan rumah burung dengan menggunakan tongkat golf, ada juga misi selanjutnya yang bertarung dengan robot-robot tikus.

 

Read the rest of this entry