Cara Mudah dan Cepat Download di Enterupload

Munkin kebanyakan teman-teman pernah bagaimana merasakan sulitnya download di Enterupload. Salah satu situs file hosting yang cukup besar ini terbilang lumayan sulit saat kita download file dengan menggunakan metode menunggu sekitar 15 menit. Intinya sih kita di perjengkel dengan adanya free user dan premium user tetapi pada prinsipnya cara kerjanya mirip di rapidshare. yaitu ada waktu tenggang dalam download file sekitar 15 menit. Huft sungguh membosankan apabila kita mau mendownload satu file saja harus menunggu selama itu. Apalagi jika kita mendownloadnya di warnet. Setiap menit adalah uang🙂 Katakan saja setiap satu jam nya Rp. 3000,- maka setiap 15 menit yang terbuang karena kita menunggu tadi akan terbuang uang sekitar  Rp. 750,- Hm sayang sekali kan…Berkali-kali saya mencoba memang rumit kalau download di enterupload karena biasanya ada tengang waktu 5-15 menit tetapi setelah lima menit tetap saja tidak bisa di download atau malah kembali menunggu waktu lagi sampai 5 menit. Baiklah pada postingan ini akan saya kupas secara lebih rinci dan detail bagaimana cara download di Enterupload serasa kita mempunyai Account Premium User.


Untuk mengatasi ini free user ini ada triknya yaitu hal pertama yang harus anda lakukan adalah :

1. Dengan mendaftar kan diri anda pada situs enterupload tersebut. melalui menu SIGN UP yang ada di situs enterupload. Atau kalau anda sudah punya akun di enterupload tinggal login saja.


2. Setelah anda pilih SIGN UP maka anda isikan Username, Email, Password, Retype Password, serta Code lalu untuk Payment Info kosongkan saja.

3. Setelah anda isikan dengan benar maka tekan tombol submit. Lalu cek di email anda yang telah anda masukkan tadi dan klik link yang ada di email tersebut yang menandakan aktivasi user.

4. Setelah Account di Enterupload aktif maka anda harus login terlebih dahulu agar dapat memanfaatkan cara cepat dan mudah download di Enterupload. Seperti gambar di bawah ini.

5. Setelah login Jangan di Logout dulu biarkan username dan pasword tersimpan pada cookies di Mozilla Firefox.
6. Sebagai Contoh Selanjutnya buka link untuk mendownload GTA San Andreas ini (terdapat 4 link). pada Address bar Browser seperti Mozilla Firefox atau Opera.
7. Setelah itu pilih tombol REGULAR DOWNLOAD dari link enterupload. Seperti gambar di bawah ini.


8. Nah Kalau berhasil tinggal tunggu waktu sekitar 40 detik untuk mendapatkan link downloadnya atau enterupload sedang melakukan Generate Download Link. Setelah sekitar 40 detik lalu klik lagi tombol Generate Download Link tersebut.


9. Setelah Link downloadnya muncul tombol DOWNLOAD NOW tinggal klik saja kita download normal memakai mozilla. Seperti Gambar di bawah  ini.


10. Tetapi karena download di mozilla lama dan tidak bisa diresume maka anda klik kanan lalu Copy Download Linkdi jendela download pada mozilla. Seperti Gambar ini

Untuk Copy Download Link
11. Selanjutnya tinggal di add URL pada IDM (Internet Download Manager) sehingga download menjadi cepat dan jika ada putus koneksi masih dapat diresume. (Kenapa saya menggunakan metode “Copy Download Link” ini karena saya menggunakan IDM Portable yang Gratis) tetapi kalau teman-teman memakai IDM yang sudah terinstall dan terintegrasi dengan Mozilla Firefox malah lebih gampang lagi karena tinggal klik maka sudah ter-IDM secara otomatis.

Terima Kasih atas kunjungannya di

bagusdream.wordpress.com

Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini agar blog ini semakin terupdate, menarik dan tentunya dapat berguna serta bermanfaat bagi kita semua tentunya. Amin.

Apabila ada pertanyaan seputar tips trik, informasi, pertanyaan, komentar dan saran silahkan kirimkan email ke
bagusdream@gmail.com

About bagusware

Aku adalah aku, dan kamu adalah kamu... Aku dan kamu pasti bisa...

Posted on 16 Mei 2011, in Informasi, Tips and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. download super cepat, download software full version, melebihi premium 4shared dan enterupload

    dan yang pake enterupload
    1.Adobe.Macromedia.Dreamweaver.v8.02.rar.html? 68.9 MB

    2.Macromedia.Flash.Professional.v8.0.Incl.Keymaker-ZWT.rar.html 107.6mb

    3.Macromedia_AuthorWare_7.rar.html 53,3Mb

    4.Macromedia_Fireworks_8.0.rar.html 88,5Mb

    5.Macromedia_FlashPaper_v2.01.2283_Final.KG.rar.html

    6.Adobe_Captivate_4.rar.html 401.1Mb
    more,, http://download.kreatiif.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: