Tebak-Tebakan Lucu dan Konyol

Tebak-Tebakan lucu  ini lumayan mengocok perut dan bikin terpingkal-pingkal setidaknya akan membuat pikiran lebih fresh dan segar. Main tebak-tebakan dengan kawan saat istirahat dari kerja dan saat-saat senggang bisa mengurangi stress, apalagi kalau sedang marah-marah disebabkan sesuatu hal. Walaupun tebak-tebakannya lumayan lucu atau garing tetapi bisa membuat kira meringis tertawa sendiri, apalagi kalau ada temannya tambah seru dah. Semakin garing tambah lucu, baiklah silahkan baca tebak-tebakannya… Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang, wkwkwwk…

 

Tebak – Tebakan

o    Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?

o    Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang

o    Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa ?
8, soalnya yang 2 lagi maen di kali, kan?

o    Hewan apa yang bersaudara?
Katak beradik

o    Hewan apa yang paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

o    Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng..

o    Hewan apa yang namanya 2 huruf?
U dan g

o    Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!

o    Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Pindahkan ke jok depan!

o    Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

o    Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
Sapi perah

o    Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina
Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis-Garisnya Putih,
Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis-Garisnya Hitam

o    Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

o    Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?
Sepeda (bodo!! yang ulang taon khan dia.. jadi terserah dong..)

o    Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?
Liat dulu.. di luar kulkas ada sepeda ga?

o    Berapa jumlah kaki seekor kerbau ?
Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kakidepan, dan dua kaki belakang

o    Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin

o    Monyet apa yang rambutnya panjang?
Monyet gondrong

o    Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Gajah (bayangin aja sendiri)

o    Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek

o    Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
Sama-sama nggak bisa terbang

o    Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
2 di depan 3 di belakang

o    Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo

o    Ikan apa yang paling menderita?
Ikan ngga bisa berenang

o    Ikan apa yang nggak bisa berenang?
Ikan goblok

o    Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut

o    Apa bedanya kucing ama kucring?
kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

o    Bola apa yang mirip kucing?
Bola emon

o    Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

o    Ayam apa yang besar?
Ayam semesta

o    Kenapa ayam jago ngga punya tangan?
Sebab ayam betina ngga punya susu

o    Ada nggak ayam yang berkokok siang-siang?
Nggak ada, yang ada berkokok ku..ku..ru.yuuuukk.

o    Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?
Telur

o    Ada ayam jantan kepalanya ada di amerika ekornya ada di afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di brazil, telurnya ada dimana?
Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor…

o    Ayam apa yang bertelur dimana aja?
Ayam betina

o    Telor apa yang paling enak?
Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk

o    Telor apa yang sangar?
Telor asin, soalnya ada tatonya

o    Telor asin takut ama sapa?
Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak

o    Telor puyuh takut ama sapa?
Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!

o    Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

o    Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat?
Soalnya dia seneng ibunya bukan babi

o    Apa beda unta dg kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

o    Apa bedanya pemurung dg pemulung?
Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

o    Kenapa mayat dibungkus kain putih?
Pake hitam…??? Siapa takut!!!!

o    Kenapa Afrika negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

o    Olah raga apa yang paling berat?
Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

o    Siapakah presiden RI yang terseksi?
Pa ha Bibi

o    Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

o    Kenapa Superman celana dalamnya merah?
Karena lupa pake pembalut

o    Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean

o    Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman?
Ya emang nggak jodoh

o    Kenapa Batman lambangnya bukan B?
Karena udah dipake sama Bobo..

o    Batman kalo tidur dimana hayo ?
Bedcover

o    Kenapa suku Irian memakai koteka?
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong

o    Kenapa kijang tiada duanya?
Karena indosiar memang untuk anda

o    Bahasa Inggrisnya nasi apa?
Rice,
Bahasa Inggrisnya panjang apa?
Long
Kalau bahasa Inggrisnya nasi panjang apa?
Lontong

o    Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

o    Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak th.1918

o    Apa bedanya aku dan kau?
Aku dan kau, jelekkan kau (nyanyiin pake lagu susu dancow)

o    Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Ya iyalah, masa megang jidat orang laen!

o    Benda apa yang paling matree?
Telepon umum khan, kalo dikasih uang baru mau kerja

o    Apa bedanya sarung dan kotak?
Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung

o    Sepatu siapa yang nggak bisa lepas?
Ya sepatunya reza donk (kan sepatu yang tak bisa lepas: dinyanyiin)

o    Sapu apa yang selalu menempel?
Sapu yang tak bisa lepas..(lagunya Reza juga)

o    Tiang apa yang enak?
Tiang-tiang minum te!

o    Naiknya cepet, turunnya lambat banget …?
Ingus!

o    Tank apa yang moncongnya ke bawah?
Tankurep, hehehe…

o    Nembak lantai kena hidung apa hayo ?
Kentut woi

o    Sma apa yang badannya gede2?
Sma CK DOWN

o    Pohon apa yang paling banyak pada hari lebaran?
Pohon maaf lahir dan batin

o    Benda apa yang besar putih bersayap dan rasanya asin?
Pesawat terbang jatuh ke laut donk ..!!!!!!

o    Lemari apa yang bisa masuk kantong?
Lema ribu

o    Dewa apa yang kesepian?
Dewakto sendere

o    Ada berapa hurufkah dalam abjad?
Ada 5 (lima) a-b-j-a-d

o    Apa bedanya wayang, sepatu, dan jengkol?
Kalo wayang ada yang namanya semar, kalo sepatu disemir,kalo jengkol disemur

o    Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
Kentangtingtungtingtangtingtung

o    Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa?
Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih….

o    Apa yang kalo naik turun, kalo turun naik?
Tukang Beca, kalo jalannya naik dia turun buat dorong,kalo jalannya turun dia naik lagi

o    Kenapa aspal itu hitam…?
Kalau coklat lo ambil

o    Mie apa yang bau banget?
Mie kuAHHHHHHHHHHHHHH….

o    Kenapa orang takut kehujanan?
Coz tuh hujan beraninya kroyokan, coba klo satu-satu, gak ada yang takut khan?

o    Orang sibuk paling sabar duduk di mana?
i jamban

o    Ban apa yang bisa makan, joget, nyanyi, dan ngomong?
Banci

o    Uang kalau dilempar jadi apa?
Jadi rebutan

o    Sepatu biru kecebur di Laut Merah jadi apa?
Jadi luntur

o    Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam?
Soalnya batu enggak bisa berenang!

o    Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?
Ada, kalau makannya di tengah jalan tol!

o    Apakah ilmu pasti itu?
Ilmu yang melarang soal-soal seperti ini:
satu ditambah satu barangkali dua, dsb!

o    Supaya enak biji nangka dimasaknya bagaimana?
Cari biji nangka yang paling kecil. Terus 1 biji itu dibelah 8.

o    Bagaimana orang cadel ketawa?
Teltawa telkekeh kekeh

o    Sebutkan perbedaan segelas es campur dengan segelas air putih?
Kira-kira lima ratus rupiah!

o    Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!

o    Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor?
Papan tulis!

o    Apa persamaan uang dan rahasia?
Dua-duanya susah dipegang!

o    Selalu diam di pojok tapi selalu keliling dunia?
Perangko!

o    Bagaimana cara melipat gandakan uang dengan cepat?
Taruh di depan kaca!

o    Polisi melihat sopir truk di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya, kenapa?
Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki!

o    Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya?
Orang enggak ada kerjaan!

o    Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
Tukang pangkas!

o    Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya.Yang memakai tidak memesannya? Apa itu?
Batu Nisan!

o    Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan?
Rumput (makanan sapi).

o    Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan enggak ada

o    Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang dimana-mana

o    Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?
Perginya malam hari

o    Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
Tes.. tes… 1 2 3 dicoba.., Sound Check, Sound Check….!

o    Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul?
Nenek-nenek naek mercy

o    Buah apa yang gak punya otak?
Semua buah dong

o    Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja

o    Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?
Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.

o    Buah apa yang berakhiran huruf “K”?
Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk….

o    Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?
Rambutan belum mateng…

o    Burung apa yang nempel di tembok?
Burungnya cicak

o    Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana?
Brotot..brotot…brottot

o    Sandal apa yang paling enak?
Sandal terasi

o    Apa perbedaan aksi dengan demo?
Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga

o    Item, gede sekali, buluan, & manis…?
Manisan Kingkong

o    Begoan mana, Batman apa Superman?
Begooan Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap

o    Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
Sama-sama nggak punya handphone

o    Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya “yamahmud”

o    Hewan apa yang nyampe pertama kali di bulan? Burungnya Neil
Amstrong

o    Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh dari lantai 13?
Kalau dari lantai 1, bunyinya “bruuk…aaa…”,
Kalau dari lantai 13 bunyinya “aaa…bruukkk…”

o    Pintu apa yang di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Pintu yang ada tulisannya “TARIK”

o    Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

o    Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. Apaan?
Ngupil

o    2 artis yang selalu dicari penjahat/teroris kalo kepepet ?
Dewi SANDERA & SANDERA Dewi !!

o    SETAN yang sering singgah dirumah orang?
EMAK MAMPIR

o    Setan yang doyan dangdutan?
setan-kai mawar meraah..yang kao berikan kepadaku

o    Apa bahasa inggrisnya setan kelelawar ?
Call long we we ?

o    Jin kembar dari malaysia yang terkenal lucu dan menggemaskan?
Ifrit dan Ufrit

o    Jin yang masih terus bersambung penayangannya?
Jintra Fitri

o    Setan yang paling kaya punya pusat perbelanjaan di Jakarta?
Setanah abang itu

o    Serem..tapi enak?
Bubur Setan Item

o    Setan tua yang larinye kenceng..
Jin ngibrit

o    Pemain bola yang suka maen mata?
ZLALATAN ibrahimovic hahaha

o    Makhluk suka putus cinta?
hantu hantu hantu hatiku

o    Setan yang happy birthday?
Happy berdei TO YOUL.. Happy berdei TO YOUL.. Wakakakkaa

o    Artis yang seneng banged buka bersama?
Justin Bukber haha

o    Setan yang paling tajir?
Setan Hasanah Bolkiah

o    Artis yang baru sadar dari pingsan…
Titisyuman

o    Hantu yang sempit?
“Hantu Jeruk Peret”

o    Hantu pelepas dahaga…
MUMY… *mumynun es keq, mumynum teh keq, mumynun bensin terserah lo deh…

o    Setan yang punya waktu mepet?
inJURIG time..!!

o    Setan yang lumayan besar, bisa muat banyak orang?
VW Zombie

o    Setan kaskus?
SUNDUL gan BOLONG.. Up up! Pertamax wekekeke

o    Setan yang biasa biasa aja yaitu
SETANDAR

o    Setan yang bisa bikin cewek seneng?
SETANkai mawar merah

o    Setan yang suka dibecandain?
pleSETAN

o    Setan kepedean tapi bisa menghangatkan badan?
JIN GEER

o    Makluk halus yang jadi pelawak dan nyanyi lagu susis?
SulETAN

o    Setan apa yang meledak2?
DEDEMITe

o    Mahkluk halus apa yang bisa menghangatkan?
SElimuTAN

o    Makhluk halus apa yang rame?
SElameTAN

o    Setannya Orang manado apa?
Balenggang pata2, ngana pe goyang pica2…Ngana pe bodi “Pocong Pocong”~ …*adodo’e

o    Setan apa yang solo punya??
Setansiun balapan tentunya

o    Hantu yang paling baik…
memHANTU orang tua

o    Club ISL yang sering dibakar, digoreng, dimasak, adalah
Persib Bandeng

o    Film anak-anak SMA sepanjang masa?
AADC ada apa dengan Cuntil..

o    Film horor bernuansa islami?
Ketika kunti bertasbih

o    Setan apa yang biasanya mengumpat/mencela??
!! SETAN lu!!

o    Setan yang berdiri sendiri ?
SeTAND ALONE

o    Gajah apa yang ada ditong sampah ?
Gajahlah Kebersihan

o    Raja setan yang ikutan kuis dangdut ?
“Dajal Miharjal”

o    Setan yang harus dibanyak-banyakin pas bulan puasa?
Sadako

o    Jin yang lebay?
Ifrit Tropica

o    Setan yang ada dimana-mana?
Tak Grandong kemana-mana…tak grandong kemana-mana….wkwkwkw

o    Setan apa yang bisa dibikin cemilan untuk menemani nonton dan bisa dibikin salad untuk menemani steak?
Kacang Pocong

o    Artis hantu cantik yang sekarang tinggal di amrik?
zoombia latjuba

o    Karyawati yang kerjaannya cepet-cepet?
suster ngebut

o    Pocong yang suka nangkring tiap bulan
POCONGAN GAJIH

o    Hantu yang selalu ada dua?
Two Yull

Sekian untuk tebak-tebakkannya…. Kalau agan ingin komentar ataupun punya tebak-tebakan lain yang tentunya lebih garing atau konyol dan gak masuk akal, silahkan isi komentar di bawah ini…
Terima kasih …
Silahkan ngakak sepuasnya…Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang, wkwkwwk…

About bagusware

Aku adalah aku, dan kamu adalah kamu... Aku dan kamu pasti bisa...

Posted on 27 Mei 2011, in Hiburan and tagged , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. Di gas maju di rem putus apa ?
    BAB (buang air besar)

    hahahahaha……..!!!!!

  2. hahahh panjang bener🙂

    • ahahaha…..
      iya gan lumayan lah buat ngilangin stresss….
      aku tambahin dari copas juga kok gan biar banyak….🙂

  3. gan Request Pertanyaan Seputar Sepak bola donkz gw dh nyari gg dpt”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: