Game Super Mario 3D for PC Free Full Version (6MB)

Hmm pas suatu ketika lagi enak-enaknya browsing nih. Eh ada gambarnya Mario Bros, jadi keinget jaman dulu-dulu nih suka banget main game petualangan seperti game miliknya Nintendo ini. Tapi sayangnya gamenya masih tetap aja 2D yaitu gambarnya datar aja gak ada efek seperti ketika kita main game-game 3D yang terlihat lebih halus dan terkesan lebih nyata. Sebenarnya konsep game mario ini sangat keren karena lebih mirip game action adventure, jadi seolah-olah kita menjadi karakter mario dan masuk kedunia impian mereka dan kita pun sebagai karakter mario harus menyelesaikan misi-misi dan menggalahkan para monster-monster jahat. Tidak hanya itu saja yang membuat konsepnya menjadi menarik karena disetiap misi kita akan mendapatkan point dan setiap level berikutnya menjadi lebih sulit karena musuh yang dihadapinya pun juga semakin banyak.

Tetapi setelah browsing tersebut jadi kepikiran ada gak ya game Super Mario action yang 3D, soalnya males mau maen game yang hanya 2D saja udah terlalu usang dan kuno. Hari gini main yang 2D aja… Hmm masih kerenan game yang 3D lah, lebih terkesan realistis.
.
Game Play
Super Mario 64 merupakan platformer Game 3D dimana pemain Mario mempunyai misi melalui beberapa misi. Setiap misi merupakan dunia yang tertutup di mana pemain bebas berkeliaran di segala arah dan menemukan lingkungan tanpa batas waktu. Dunia dipenuhi dengan musuh yang menyerang Mario serta makhluk ramah yang memberikan bantuan, menawarkan informasi, atau minta tolong. Mario juga mempunyai misi mengumpulkan bintang di setiap misi, beberapa bintang hanya muncul setelah menyelesaikan tugas-tugas tertentu, yang seringkali mengisyaratkan dengan nama misi. Tantangan-tantangan ini termasuk mengalahkan bos, memecahkan teka-teki, balap lawan, dan mengumpulkan koin. Sebagai bintang lebih banyak dikumpulkan, lebih banyak wilayah di dunia hub benteng menjadi diakses. Pemain membuka pintu di istana dengan tombol yang diperoleh dengan mengalahkan Bowser dalam program khusus. Tersembunyi mini-misi dan berbagai rahasia dalam permainan ini yang dibutuhkan untuk menyelesaikan permainan sepenuhnya.

Beberapa misi memiliki topi kekuatan khusus yang meningkatkan kemampuan Mario. Cap Wing memungkinkan Mario untuk terbang, Cap Metal membuat dia kebal terhadap berbagai kerusakan, memungkinkan dia untuk menahan angin, berjalan di bawah air, dan tidak terpengaruh oleh gas beracun, dan Cap Lenyap membuat dia sebagian material dan memungkinkan dia untuk berjalan melalui beberapa rintangan seperti wire mesh, serta pemberian kekebalan untuk beberapa bentuk kerusakan. Beberapa misi berisi meriam yang Mario dapat mengakses dengan berbicara ke Buddy Bob-OMB pink.. Setelah memasukkan meriam, Mario bisa ditembak keluar untuk mencapai tempat yang jauh. Ketika pemain memiliki Cap Wing lengkap, meriam dapat digunakan untuk mencapai ketinggian tinggi atau terbang melintasi tingkat paling cepat.

Kemampuan Mario dalam Super Mario 64 jauh lebih beragam dibandingkan dengan game Mario sebelumnya. Pemain dapat membuat Mario berjalan, berlari, melompat, mendekam, merangkak, berenang, memanjat, atau pukulan menggunakan tongkat. Melompat khusus dapat dilaksanakan dengan menggabungkan lompatan biasa dengan tindakan lain, termasuk melompat dua dan tiga (melompat dua dan tiga kali berturut-turut, masing-masing), lompat jauh dan backflip. Ada juga manuver khusus, seperti melompat dinding;. melompat dari satu dinding ke yang lain dalam suksesi yang cepat untuk menjangkau daerah-daerah yang seharusnya dapat terlalu tinggi. Pemain dapat mengambil dan membawa item tertentu, kemampuan yang digunakan untuk memecahkan berbagai teka-teki, dan berenang di bawah air pada berbagai kecepatan. Energi hidup Mario perlahan berkurang sementara dalam air, yang mewakili berapa lama ia dapat menahan nafas.
.
Screen Shoot

 

.
Download Gamenya Disini

 

.
Download Emulatornya Disini

 

.

Cara Memainkan Game Super Mario 3D

  1. Pertama kali harus anda Download Game Super Mario 3D dan Emulatornya pada Link di atas.
  2. Lalu selanjutnya Ekstrak dulu emolator dan game nya dengan aplikasi seperti winrar atau software alternatif winrar.
  3. Install Emulator sampai selesai lalu
  4. Jalankan Emulator dan pilih menu “File | Open ROM” atau tekan saja di keyboard “CTRL + O”
  5. Nanti akan muncul kotak dialog open. pilih file super mario yang telah di ekstrak tadi lalu tekan tombol “open”.
  6. File yang bisa dimainkan pada emulator ini ada banyak seperti .rom .?64 .usa .jap .zip .pal
  7. Mainkan gamenya deh…

.

Kunjungi Juga Situs Resminya DISINI

.

Terima Kasih atas Kunjungannya dan jangan lupa tinggalkan komentarnya….🙂

.

About bagusware

Aku adalah aku, dan kamu adalah kamu... Aku dan kamu pasti bisa...

Posted on 29 Mei 2011, in Games and tagged , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. keren linknya pakai adf.ly

    • haha…iya sob aq lagi ngetes nih download nya pake adf.ly ….
      aku akali pake tinyurl….
      soalnya kalu langsung di link kan ke adf.ly gak bisa sob di wordpress…

      • ati2 kena banned😦

      • Iya sob….
        udah aku kembalikan lagi linknya n ga pake adfly lagi….
        sempet baca-baca di mbah google katanya mulai 2011 ini Wp melarang keras adfly n sejenis nya ziddu….
        hmm repot nih wp….

  2. ni game emulator apa ya gan ?
    Nintendo ds ,64 at ps1

  3. gan kl ad posting jg emulator dan game nya nintendoDS lebih bgs tu ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: