Pokemon Battle Stadium 2 Nintendo for PC Full Version (47MB)

Berlanjut nge-Game Nintendo 64 nih gan. Hehe. Saking asiknya sampe ketagihan main game Nintendo 64 nih karena game dari Nintendo 64 ini gak terlalu besar ukuran filenya dan jika dijalankan di komputer pun tidak terasa berat, selain itu yang tidak kalah penting dukungan Grafis 3D nya yang menawan walapun layar komputer di Fullscreen.
Game Pokemon ini terbilang unik dan seru karena setelah sekian lama saya mencari game Pokemon yang mempunyai grafik 3D for PC tetapi tetap saja tidak ada nih. Yang ada malah game Pokemon Petualangan seperti pada GBA, GBC, GeoNeo dan Nintendo DS. Memang seru juga sih dengan ukuran file yang terbilang cukup kecil tetapi kurang puas rasanya kalau gamenya tidak mempunyai grafis 3D.

Game Pokemon Battle ini pada intinya merupakan Game pertarungan yang memerlukan sedikit strategi juga tentang jurus / teknik apa yang akan kita gunakan pada Pokemon kita sehingga kita bisa menang, contohnya saja disini saya menggunakan pokemon bertipe Api katakanlah seperti Charmander, maka lawan yang cocok untuk tipe api adalah pokemon tipe rumput. Pokemon jenis tipe rumput mudah sekali kalah dengan pokemon tipe api walaupun hanya menggunakan sekali serang saja. Tetapi misalnya saat kita memakai pokemon tipe api kita harus berhati-hati dengan pokemon tipe air katakanlah seperti Gyarados. Dengan sekali serang saja maka pokemon tipe api kita semakin banyak berkurang life pointnya. hehehe… mencari kelemahan tipe pokemon lawan sangat penting dalam game ini agar kita bisa menang.
Game Pokemon ini keren sekali dengan grafis 3D nya, sehingga saat pokemon kita dan pokemon lawan melakukan pertarungan terdapat jurus-jurus atau teknik bertarung pada pokemon yang di animasikan pada game ini seperti jurus earthquake, leer, cut, physic, tackle, quick attack, fire punch, smoke screen

.
Gameplay
Sementara Pokémon Stadium 2 memang memiliki sebuah alur cerita, kemajuan dalam permainan dapat dilakukan dengan memenangkan Piala di Stadion dan menyelesaikan Gym Leader Castle. Ketika semua Piala telah menang dan Gym Leader Castle selesai, pemain Rival akan muncul. Mengalahkan Rival akan membuka Round 2, di mana pemain harus kembali tantangan Stadion, Gym Leader Castle, dan Rival untuk menyelesaikan permainan.

Pemain mulai dengan memilih 6 Pokémon yang berbeda. Ada 250 Pokemon yang berbeda untuk digunakan dalam permainan termasuk beberapa Pokemon legendaris. Turnamen Pokemon berlangsung di Stadion. Ada empat Piala ikuti Setiap putaran terdiri dari delapan pertempuran, dan setiap Piala kecuali Little dan Perdana Piala terdiri dari empat putaran, yaitu setelah Poke Balls, yang harus dibersihkan untuk memenangkan Piala tersebut.

Screen Shoot

.
Download Gamenya Disini

.
Download Emulatornya Disini

.
Cara Memainkan Game Pokemon Stadium 3D

  1. Pertama kali harus anda Download Game Pokemon Stadium 3D dan Emulatornya pada Link di atas.
  2. Lalu selanjutnya Ekstrak dulu emulator dan game nya dengan aplikasi seperti winrar atau software alternatif winrar.
  3. Jika pada komputer anda belum ada emulator maka Install terlebih dahulu Emulator sampai selesai lalu
  4. Jalankan Emulator dan pilih menu “File | Open ROM” atau tekan saja di keyboard “CTRL + O”
  5. Nanti akan muncul kotak dialog open. pilih file Pokemon Stadium 3D yang telah di ekstrak tadi lalu tekan tombol “open”.
  6. File yang bisa dimainkan pada emulator ini ada banyak seperti .rom .?64 .usa .jap .zip .pal (Anda juga bisa langsung meng-Open dan memainkan pada file zip yang masih terkompress)
  7. Mainkan gamenya deh…

.

Kunjungi Juga Situs Resminya DISINI

.

Terima Kasih atas Kunjungannya dan jangan lupa tinggalkan komentarnya…. :)

About bagusware

Aku adalah aku, dan kamu adalah kamu... Aku dan kamu pasti bisa...

Posted on 30 Mei 2011, in Games and tagged . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Gamenya mantap”.
    Izin sedot, Gan.

  2. kak kalau bleh tau dapet game inidari mana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: