BagusDream pindah ngeBlog…

hmm kemarin pada tanggal 3 Juli 2011 ini sebenarnya postingan ku yang terakhir di Bagusdream…

kemarin Blog ku bagusdream.wordpress.com kena T.O.S. Duh rasanya jengkel buanget dan pengen nangis…. Sial gak tau kenapa tiba-tiba di blokir deh jadi akunku udah hilang di bagusdream dan gak bisa digunakan lagi…

Mulai sekarang udah males Aku pake Wordpr3ss….

di wp yang gratisan yang domainnya .com itu udah gak bisa pake javascript, gak bisa masukkin swf (Flash)…. gak ada plugins untuk Wp gratisan…. sulit cari widget yang gratisan….gak boleh ada kode iframe dan gak boleh ada script….thema yang ada udah dari sananya jadi gak bisa di edit-edit….Gampang kena T.O.S…

dikit-dikit di banned….

jadi bagusware.wordpress ini hanya aku gunakan untuk backup data dari bagusdream.wordpress com yang kemarin di banned…

Sekarang aku pake Blogspot aja lebih mantap ….bisa semua mulai penggunaan javascript, swf/flash, thema yang bisa di customize, css, plugins ada banyak, boleh ada ssript /iframe, thema bisa di edit-edit…gak gampang kena T.O.S.

Kunjungi Blog Ku yang Baru di blogspot ya…..

Bagusdream.wordpress.com menjadi

Bagusware.blogspot.com

untuk blog yang wordpr3ss ini udah gak aku update lagi gan …..muales…. udah kapok aq kena T.O.S….

semua artikel ku jadi berantakan….

wordpr3ss anjinggg….

.

sekarang saat nya tunjuk taring ku di Blogspot / Blogger….

Bagi Teman” yang berkunjung ke

About bagusware

Aku adalah aku, dan kamu adalah kamu... Aku dan kamu pasti bisa...

Posted on 6 Juli 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

